Ramuan meningkatkan Aktivitas seksual pada Perempuan 4

Posted: Januari 22, 2010 in kesehatan

Hallo sobat semua aduh maaf ya saking sibuknya aku baru bisa memposting lagi ni hehehehe……

nah pada hari ini sesuai janji saya akan memposting Ramuan untuk meningkatkan Aktivitas Seksual pada perempuan 4
Nah sekarang saya akan menjelaskan lagi Tentang Ramuan untuk meningkatkan Aktivvitas Pada Perempuan 4 ternyata banyak juga ya bahan alami yang secara tidak sadar yang di konsumsi oleh kita ternyata banyak khasiatnya juga terutama bahan yang harus kita sediakan pada hari ini…..
Sebelum kita meramu ramuan kita sebaiknya kita tahu dulu selain bahan-bahan yang kita ramu ini apakah ada sayuran atau buah-buahan yang bisa meningkatkan aktivitas seksual kita nah sahabat saya akan menjelaskan tentang itu silahkan sobat kunjungi http://woman.kapanlagi.com/ Disana akan dijelaskan tentang apa dan bagaimana cara untuk membuat ramuan atau obat untuk emningkatkan seksual…
sebelumnya saya minta maaf karena saya adalah manusia biasa yang sedang belajar hehehehe…gaya manusia biasa
dah ah kelamaan intermesonya emmm….gimana ya langsung aja ya…karna waktu udah malam ni mata juga udah ngantuk ga kuat lagi abis kerjaan numpuk ya sedikit mengupdate aja dan memenuhi janji saya kemaren akan membuat ramuan ke 4 untuk meningkatkan aktivitas seksual pada perempuan.

Baiklah sobat semua marilah kita Mulai membuat Ramuan Kita.
Seperti Biasa Kita sediakan bahan-bahan yang kita butuihkan untuk membuat ramuan kita pada hari ini.

Bahan-bahan

  • Rimpang Kunyit 1/2 Jari
  • Umbi Pisang kepok 1/2 kepal
  • Buah Jeruk nipis 1 buah
  • dan Madu Murni 50 ml

Cara Pembuatan

Rimpang Kunyit dan Umbi Pisang kepok di bersihkan, di parut, lalu di tambahkan dengan air dan di peras hingga di peroleh 50 ml perasan. setelah itu, tambahkan madu dan air perasan jeruk nipis, lalu di aduk sampai rata setelah merata maka ramuan kita sudah siap untuk di santaf….

Aturan Pemakaian

Diminum 3 kali sehari yaitu pagi, siang dan menjelang bobo hehehe….setiap minum 2 sendok makan. diminum terus ya selama masih ada keluhan Aktivitas seksual kita….

nah mudah kan cara membuatnya ok Ramuan Yang ke 4 udah selesai akhirnya lega juga ……
ok sobat selamat mencoba saya tunggu Commennya cacaw tring…..tring….

BuyBlogReviews.com

Komentar
  1. Sugeng Pribadi mengatakan:

    Walaaah…. perlu dicoba dulu nih… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s