Ramuan meningkatkan Aktivitas seksual pada Perempuan 3

Posted: Januari 20, 2010 in kesehatan

Nah seperti  yang udah saya bilang saya akan melanjutkan lagi ramuan untuk meningkatkan aktivitas seksual pada perempuan dari yang udah saya postingkan yaitu Ramuan untuk meningkatkan seksual pada perempuan I dan Ramua untuk meningkatkan aktivitas seksual pada perempuan 2 maka sekarang akan membahas tentang Ramuan Aktivita seksual pada perempuan 3.
wah banyak ya enta aku postingin lagi untuk yang ke empatnya sabar aja ya ok…..
para sobat semua kemaren ada yang menanyakan bagaimana kalau Alergi mari kita bahas apa si Alergi

Alergi adalah sebuah reaksi yang dilakukan tubuh terhadap masuknya sebuah “benda asing”. Ketika sebuah substansi tak dikenal masuk, antigen, tubuh serta merta akan meningkatkan daya imunitasnya untuk bekerja lebih giat.
Normalnya, sistem kekebalan tubuh akan memproteksi tubuh dari daya rusak yang dilakukan benda asing tersebut, bakteri atau racun. Akan tetapi, jika tubuh melakukan reaksi berlebihan atas substansi pelemah tersebut, terjadi hipersensivitas.
Dalam kasus tertentu, reaksi alergi diidap si penderita sepanjang hidupnya. Setiap tahun di Amerika Serikat, sekitar 400 orang meninggal akibat penggunaan penisilin yang salah kaprah. Juga 50 orang meninggal akibat alergi saat disengat lebah dan gigitan semut. Namun perlu diingat, sebagian besar alergi adalah hal yang umum terjadi dan akibat yang ditimbulkan tidak begitu serius. Tingkat parahnya penderita alergi tergantung daya tahan tubuh.
Saat alergi datang, dia bisa pergi cepat atau malah betah menempel di tubuh Anda. Apa yang harus dilakukan jika alergi datang dan bagaimana pencegahannya.
Alergi bisa timbul karena faktor macam-macam mulai dari makanan, obat-obatan, cuaca, atau binatang.
Jika Anda mengalami kulit merah disertai dengan gatal, bersin-bersin, mata gatal bisa, hati-hati mungkin Anda menderita reaksi alergi.
Reaksi alergi atau disebut juga reaksi hipersensitivitas adalah suatu respons imun yang berlebihan dengan derajat bervariasi mulai dari yang ringan sampai berat terhadap substansi tertentu yang dalam keadaan normal sebenarnya tidak membahayakan.
Substansi yang menyebabkan reaksi alergi selanjutnya disebut dengan alergen. Reaksi antara alergen dan antibodi kita itulah yang menyebabkan alergi.
Jika Anda terkena alergi ingat-ingat dulu apa yang sudah Anda makan atau lakukan untuk mengenal pencetusnya. Kadang-kadang perawatan sendiri di rumah tidak cukup menghilangkan alergi.
Kalau sudah begitu segera berobat ke dokter karena jika salah-salah minum obat bisa memperparah alerginya.
Ada dua tipe reaksi alergi yaitu:
Reaksi alergi tipe cepat, sebagai berikut:
1. Reaksi alergi yang timbul dalam waktu beberapa menit hingga beberapa jam setelah kontak dengan alergen, lalu hilang dengan cepat pula.
2. Bentuk klinik reaksi alergi tipe cepat ini seperti: shock anafilaktik, alergi terhadap debu rumah, asma bronkhial, dll.
3. Reaksi anafilaksis dapat menakutkan, anak merasa tenggorokannya tersumbat atau pingsan
Reaksi Alergi tipe Lambat, sebagai berikut:
1. Reaksi alergi yang timbul dalam waktu beberapa jam hingga beberapa hari setelah kontak dengan alergen, tetapi hilang juga dalam waktu yang relatif lama pula.
2. Bentuk klinik reaksi alergi tipe lambat ini seperti: hipersensitivitas terhadap bakteri, jamur, parasit, dll.
Untuk menghindari alergi cukup dengan bersabahat dengan alergi, artinya dengan mengenali alergen yang menyebabkan alergi kita bisa terhindar dari alergi. Akan tetapi jika reaksi alergi itu datang, mau tidak mau harus diobati. Pengobatan alergi adalah dengan obat anti-alergi.
Obat anti-alergi ini beragam jenisnya. Salah satunya adalah kelompok obat alergi anti-histamin 1 (AH-1). Saat ini PT Indofarma Tbk telah memasarkan obat AH-1 generik ini yaitu CETIRIZINE tablet 10 mg.
Keunggulan dari� produk ini adalah efektif dan cepat mengatasi alergi bersifat non-sedatif (tanpa atau sedikit menimbulkan rasa kantuk) dan cukup digunakan sekali sehari. CETIRIZINE ini termasuk obat ethical, artinya untuk mendapatkannya harus menggunakan resep dokter. (Advetorial Indofarma)
untuk mengetahui lebih jauh tentang alergi silahkan sobat berkunjung Disini karena kita ga akan menerangkan Alergi hehehehe…
nah kita kembali ke latop…..kwkwkwkwk…..
langsung aja ya dah ngantuk ey malum mostinginya tengah malah hampir pagi ni hehehehe…
langsung aja to The Point hehehe…kaya nulis surat cinta aja…

Bahan-Bahan

  • Daun Sembung 0 lembar
  • Daun Sambang Darah 20 Lembar
  • Daun Pegagan 9 lembar
  • Biji Kedawung 8 Biji
  • Adas 1 Sendok teh
  • Pulosari 1 JAri
  • Gula Aren 3 jari
  • Air 3  gelas

Cara Pembuatan

Semua bahan di cuci dengan air bersih, lalu di tambah dengan 3 gelas air dan gula aren.
Bahan tersebut di masak dalam keadaan terbuka hingga mendidih selama 30 menit. Air rebusannya didinginkan lalu di saring

Aturan Pemakaian

diminum 3 kali sehari, setiap minum 1/2 gelas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s