sms cinta

Posted: Agustus 23, 2009 in handpone

Ini adalah kumpulan sms tentang cinta,sms rayuan,sms gombal,yang saya terimah dari teman-teman aq…
Bagi teman-teman yang ingin mengirimkan sms romantis silahkan Ambil Artikel ini siapa tau aja ada manfaatnya…
—————————————————————————————-
Belaian Angin Di Pagi Hari….
Menembus Teriknya Mentari..
Saat Q Daki Pegunungan ..
Hanya Tuk Mencari Keindahan…….
Namun Q hanya Melamun…

Desiran Ombak Laut…
Seakan Menatang Maut…
Saat Q Selami Samudera …
M’cari Bahagia Jiwa yg Kan Mendera..
Akan Tetapi Q Hanya Bermimpi..
Tanpa kusadari Engkaulah Keindahan Yg Kucari……
===========================================================
Saat aku Gak Kirim sms ke kamu

Bukan Berarti aku lupain kamu …

Tapi…

Aku Hanya….

Memberi..

Waktu…

Buat kamu untuk…

Merindukanku…(Risal)
===================================================================
tau gak knp malem ini gak ada bintang?
Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…
===================================================================
tadi malem aku kirim bidadari ke kamar kmu,
tp bidadarinya balik lagi,
katanya “masa bidadari dsuruh jaga bidadari”
===================================================================
kalau kamu brtanya mana yg lebih penting, hidupku atw hidupmu? Aku akan jawab HIDUPKU, karena hanya kamulah hidupku.
====================================================================
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
===================================================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…
===================================================================
S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

==============================================================

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
==================================================================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
===================================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
==================================================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
===================================================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
==================================================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu…….
===============================================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,
==================================================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu
===================================================================
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
===================================================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..
===================================================================
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi
==================================================================
Cinta yang lahir dari pandang pertama adalah cinta suci, manakala perasaan cinta yang lahir dr kemesraan persahabatan adalah cinta sejati. Namun sukar untuk membezakan yg mana lebih abadi, cinta suci atau cinta sejati
===================================================================
aku emang takut… kega2lan, kegelapan, kematian, tapi… ada satu hal yg bner2 pling aku takutin… yaitu kehilangan kamu…
====================================================================
bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah. I MISS U 4EVER..
==================================================================
CINTA ADALAH SESUATU YANG BERHARGA,KARNA CINTA KITA BISA MENIKMATI HIDUP YANG PENUH RINTANGAN INI MENJADI LEBIH BAIK.I LOVE YOU…!!!
===================================================================
Cinta itu sangat kuat, ia dpt merubah sifat sesesorang dlm sekejap. Namun cinta jg sangat lemah krna ia hidup hanya dlm keindahan.
====================================================================
Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
====================================================================
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.
==================================================================
Tau gak, ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu. Matahari untuk siang hari. BIntang untuk malam hari. Dan Kamu untuk selamanya.
=================================================================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s